Promo Lebaran Agen DominoQQ Ceme Keliling KartuJitu


Permainan Kartu Online di KartuJitu menjelang Liburan Lebaran semakin ramai dikunjungi oleh para pecinta game online. Permaian santai yang menggunakan Chip Uang Asli mempunyai daya tarik sendiri dalam membuat betah para pemainnya. Agen KartuJitu sebagai Situs Game Kartu Online dipercaya oleh para pemain sebagai tempat yang dapat memberikan kepuasan kepada para pemain.

Penawaran menarik selama Libur Lebaran memang telah disiapkan oleh Situs KartuJitu. Diantaranya promo yang berlaku selama bulan Ramadhan ini adalah Bonus Free Chips bagi Member Baru, Bonus Harian, Bonus Mingguan dan Bonus Bulanan yang selalu rutin dibagikan ke semua pemain aktif di Agen Ceme Keliling KartuJitu.

Bonus Chips Gratis Bagi Member Baru

Untuk pemain yang mendaftarkan dirinya selama Bulan Ramadhan ini bisa mendapatkan Chips Gratis yang langsung di masukkan ke ID pemain dan bisa dilakukan penarikan dana atau withdraw.

Bonus Terbesar yang diberikan Situs Ceme Keliling KartuJitu adalah 30% dari deposit pertama atau maksimal 30 Ribu Rupiah. Jangan sampai ketinggalan untuk klaim bonus ini kepada Customer Service. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan tambahan Chips Gratis ini.

Dengan modal yang lebih banyak tentunya kesempatan memenangkan permainan kartu di Bandar Ceme Keliling juga menjadi lebih besar lagi.

Bonus Free Chips Setiap Hari

Setelah mendaftarkan diri Anda, Bonus berikutnya yang bisa Anda klaim dari Customer Service KartuJitu adalah Bonus Chips harian sebesar 10 Ribu Rupiah.

Promo ini langsung berlaku bagi Anda keesokan harinya atau 1x24 jam setelah Anda melakukan klaim Bonus Member Baru. Dan untuk seterusnya selama seumur hidup, Anda dapat mengikuti Bonus ini.

Bonus ini juga tentunya diberikan oleh Agen KartuJitu dengan harapan dapat membantu Anda dalam mencari keuntungan lebih dalam permainan kartu dengan uang asli ini.

Bonus Mingguan dan Bulanan

Selain klaim Bonus Harian, Anda tentu juga secara otomatis terdaftar untuk mengikuti Bonus Mingguan dari rollingan per hari selama seminggu dan selama sebulan penuh.

Semua Bonus yang diklaim melalui Customer Service Agen KartuJitu akan langsung dimasukkan ke dalam ID Game Anda bila syarat dan ketentuan yang berlaku telah dipenuhi.

Selain itu masih ada lagi Bonus Referral 20% lagi yang diberikan kepada Anda yang tidak ikut bermain namun menawarkan kepada pemain lain untuk daftar di bawah referral Anda.

Bonus ini juga bisa langsung diWithdraw atau ditarik dananya kemudian segera diproses ke rekening bank pribadi Anda setelah memenuhi persyaratan.
Penawaran Bonus Agen KartuJitu selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2019 ini memang sangat menarik untuk Anda ikuti. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service KartuJitu melalui :
WhatsApp : 0831 9646 3981 atau
Line : betfair77 dan betfair88

#AgenCemeKeliling #BandarCemeKeliling #SitusCemeKeliling

Komentar