Omaha Poker DominoQQ

#OmahaPoker #KartuJitu

KartuJitu menyediakan platform permainan kartu online yang tidak hanya berkisar di Poker saja. Ada banyak jenis permainan yang bisa Anda mainkan hanya dengan satu kali registrasi saja.
Salah satu di antara permainan yang disuguhkan KartuJitu adalah Omaha Poker. Permainan yang dikembangkan dari Poker ini cukup menarik perhatian pemain aktif di Indonesia. Omaha Poker dari KartuJitu dimainkan oleh 6 orang pemain.

Dengan modal 4 kartu di tangan, Anda bisa mencocokkan 5 kartu lainnya yang dibagikan di atas meja untuk membentuk kartu dengan yang hitungan tertinggi dalam game poker. Permainan Omaha Poker ini berbeda dengan Texas Hold'em Poker yang juga disediakan di KartuJitu.

Bila dalam Hold'em Poker, Anda hanya diberikan 2 kartu, maka dalam Omaha, Anda akan diberikan sebanyak 4 kartu di tangan. Hal ini berarti kesempatan mendapatkan urutan kartu yang terbaik akan semakin besar.

Ada sebanyak 6 pemain yang sama-sama bermain dalam satu meja, 1 putaran Omaha Poker akan dirasakan lebih cepat dari permainan poker lainnya di KartuJitu. Untuk pembagian kartu sendiri dilakukan secara acak dan kesempatan menaikkan taruhan dilakukan searah jarum jam atau berputar ke kanan.

Untuk permainan Omaha Poker juga tersedia meja Fast/Cepat sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menunggu giliran bermain. Namun bila Anda masih belum yakin untuk ikut bergabung dalam meja, Anda dapat bertindak sebagai Penonton terlebih dahulu sambil menyusun strategi bermain.

Komentar