Dapat Bonus Member Baru dan Menang Pula di Agen Poker DominoQQ IDN KartuJitu

Dapat Bonus Member Baru dan Menang Pula di Agen Poker DominoQQ IDN KartuJitu

Game Poker Online KartuJitu selalu menawarkan promo bonus menarik bagi setiap member yang terdaftar di Agen KartuJitu. Selain Bonus Mingguan terbesar 0.5% dari rollingan permainan, KartuJitu juga memberikan Bonus bagi Member Baru yang mendaftarkan diri mereka.

Cara gampang untuk klaim Bonus Member Baru di Situs Poker Online KartuJitu adalah dengan melakukan pendaftaran nomor rekening bank yang sudah tervalidasi di situs KartuJitu kemudian bisa langsung menanyakan perihal Bonus yang bisa diklaim tersebut kepada Customer Service (CS) yang bertugas 24 jam setiap hari.

Bonus Member Baru di Bandar Poker Online KartuJitu memang ditawarkan kepada para pemain dengan cuma-cuma dan mudah untuk melakukan klaim penarikan kredit ke rekening bank masing-masing hanya dengan minimal deposit 50.000 saja.

Hanya dengan Turnover/Rollingan setiap meja hingga kelipatan 5x dari deposit pertama setelah registrasi ID Poker Online KartuJitu, ditambah dengan Bonus yang diberikan maka sudah bisa melakukan penarikan dana atau withdraw.
Jumlah bonus yang diberikan adalah sebesar 30% atau maksimal hingga 30 ribu Rupiah dalam bentuk free chips atau chips gratis langsung ke dalam ID Permainan Poker Online Anda. Jadi, untuk klaim bonus ini dan ditransfer ke rekening bank Anda, perhatikan ilustrasi berikut ini :

Deposit Awal : 100.000
Bonus : 30% x 100.000 = 30.000
Total Saldo dalam game : 130.000

Syarat WD : Turnover / Rollingan = 5 x 130.000 = 650.000

Nah, mudah sekali untuk bisa mendapatkan free chips dengan nilai yang besar ini dari Agen KartuJitu. Di sini tidak ada pembatasan permainan apa yang boleh dimainkan dan tidak ada syarat lain yang berbelit yang mempersulit Anda untuk bisa melakukan penarikan dana.

Jangan tunggu berlama-lama lagi karena dengan tambahan chips dari Agen KartuJitu ini dapat meningkatkan kesempatan memenangkan semua permainan kartu online yang ada di dalam.

#GamePokerOnline #SitusPokerOnline #BandarPokerOnline

Komentar