Cara Mudah Melakukan Deposit DominoQQ Poker Online IDN Play KartuJitu

Cara Mudah Melakukan Deposit DominoQQ Poker Online IDN Play KartuJitu

Deposit biasa di singakat menjadi DP di dunia Poker Online. Situs Poker Online KartuJitu ialah nama Situs Game Poker Online KartuJitu paling besar di Indonesia menerima Deposit dari beberapa Bank lokal yang berada di Indonesia. Deposit nanti akan rubah menjadi jadi Chip untuk bisa bermain sesuai dengan nominal transfer yang dikirim ke rekening Bank saat melakukan deposit. Jadi kesimpulannya, deposit ialah membeli Chip dengan Uang asli.  Tanpa ada chip anda masih dapat melihat orang bermain, dan hanya tidak bisa ikut serta dalam bermain.


Proses Deposit adalah proses yang penting saat Anda ingin bermain Bandar Poker Online KartuJitu di situs Judi online terpercaya serta paling besar di Indonesia. Berikut ini akan di jabarkan beberapa langkah dalam melakukan deposit Game Poker Online KartuJitu.


#1. Wajib memiliki Akun atau User ID pribadi di Agen Poker Online KartuJitu. Bila belum memiliki Akun, silakan mendaftar terlebih dulu dengan Klik di Promo Bonus 30 ribu Untuk Member Baru serta mengisi form pendaftaran dengan komplet serta benar atau bisa langsung menghubungi Live Chat untuk Bantuan pendaftaran.

#2. Sebelum melakukan deposit pastikan tanyakan kepada Kostumer Service yang online pada Live Chat untuk rekening yang Aktif sebelum melakukan transfer dana. Ini penting sebab rekening Situs Poker Online KartuJitu dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

#3. Tidak hanya menanyakan pada Kostumer Service KartuJitu bisa juga melakukan login melalui browser serta melakukan check pada menu Form Setor Dana untuk Bank yang sedang tersedia saat itu juga.

#4. Transferkan ke rekening yang sudah di dapatkan sesuai minimal atau dapat juga di atas minimal deposit. Serta perlu di ingat saat melakukan deposit harus melakuakn transfer menggunakan rekening yang terdaftar pada Akun yang terdaftar untuk mempermudah deposit dan melakukan penarikan dana nantinya. Setelah selesai melakukan transfer, janganlah buang bukti transfernya jika proses deposit belum selesai di proses untuk berjaga-jaga apabila Kostumer Service membutuhkan nya sebagai bukti bahwa telah melakukan transfer dana dengan benar.

#5. Login serta dan melakukan pengisian Form sesuai nominal yang ditransfer serta pilih arah bank sesuai dengan yang telah di transfer.

#6. Bila telah selesai, silahkan menunggu untuk proses nya kurang lebih 3 menit sampai proses deposit selesai diproseskan.


Agen KartuJitu :

WhatsApp : 0831 9646 3981
Line : betfair77 dan betfair88

#GamePokerOnline #SitusPokerOnline #BandarPokerOnline

Komentar