Trik Cepat Jackpot Main Ceme DominoQQ

Game Online Ceme di Agen KartuJitu mendapatkan apresiasi luar biasa dari para penggila permainan Kartu Online. Dengan total Jackpot 6.666.000 per sekali bayar bila mendapatkan 4 kartu bernilai 6, atau biasa disebut enam dewa sangat menarik sekali untuk diikuti karena putaran yang cepat dalam permainan sehingga kemungkinan mendapatkan Jackpot di Ceme sangat besar.
Tips Cepat Jackpot IDNPlay

Berikut ini Agen KartuJitu akan berbagi informasi cara memperbesar kemungkinan mendapatkan Jackpot Enam Dewa di Permainan Ceme terutama di Bandar Ceme IDN. Syarat utama dalam mendapatkan Jackpot ini adalah bila Anda membeli atau membayar Jackpot dengan pilihan harga Jackpot yang dimulai dari 200 / 500 / 1000 dan 2000 (khusus meja VIP).

Nah pastikan Anda memilih Jackpot dengan harga per sekali belinya adalah bernilai 1000 terlebih dahulu. Bila Anda memulai dengan pembelian jackpot ini, maka dipastikan Anda mendapatkan 6666 x 1000 ( 6.666.000 ) ketika mendapat kartu Enam Dewa (Kartu terbesar di Bandar Ceme IDN).

Setelah langkah ini dilakukan, maka Syarat berikutnya atau langkah yang paling sering dilakukan member yang mendapatkan Jackpot adalah menjadi Bandar dalam permainan. Karena dengan menjadi Bandar, itu artinya Anda dapat menggabungkan total kartu dari 7 pemain di meja. Untuk menggabungkan seluruh kartu pemain dalam 1x putaran, maka Anda harus membeli 7 Jackpot untuk pemain lainnya.

Dengan pembelian seluruh jackpot setiap putaran, maka Anda baru saja menaikkan kesempatan besar dalam mendapatkan Jackpot Bandar Ceme IDN. Trik ini juga sering dilakukan oleh para pemain besar di Agen KartuJitu. Tidak mengherankan bila dalam waktu 1 bulan permainan, para bandar ini bisa mendapatkan berkali-kali Jackpot dengan frekwensi 2 hingga 3 kali Jackpot dalam sebulan. Silahkan mencoba dan semoga sukses selalu. Jangan lupa untuk memantau ke blog KartuJitu untuk tips lainnya dalam membantu permainan Anda di Game Online IDN.

Komentar