Main Bandar Ceme di Agen DominoQQ KartuJitu Menang 4 Hari Seminggu

Berapakah kemenangan yang bisa Anda peroleh dari bermain Game Bandar Ceme Online IDNPlay ? Jarang menang atau berharap pada besaran Bonus yang diberikan oleh Agen Anda ? Di KartuJitu kami mengumpulkan informasi kemenangan para member dan cara-cara yang dilakukan oleh para member yang saling berbagi cerita untuk bisa bersama-sama memenangkan permainan kartu online khususnya Bandar Ceme.
Main Bandar Ceme di Agen KartuJitu Menang 4 Hari Seminggu

Kami mengumpulkan seluruh data kemenangan member Bandar Ceme dan menyimpulkan bahwa kemenangan yang bisa didapatkan adalah random dalam keseluruhan permainan aktif selama sebulan.

Mereka yang bermain aktif setiap harinya dengan modal 100-300 ribu per hari bisa menang total hingga 1-2jt dalam waktu sebulan. Cara yang biasa dan pasti dilakukan adalah dengan bermain sebagai Bandar melawan pemain lainnya.

Selain itu jika memperhatikan fakta yang terkumpul di game Bandar Ceme, ternyata ada kelompok pemain yang dalam waktu 1 minggu bisa menang hingga 4 hari berturut-turut.

Ya, para pemain ini memang bermain aktif dalam waktu seminggu terkadang dalam waktu 1 bulannya mereka main selama 2 minggu saja namun bisa dikatakan frekwensi kemenangannya rata-rata bisa mencapai 8 hari dalam sebulannya.

Agen KartuJitu pun melakukan penelitian bagaimana cara pemain tersebut mendapatkan kemenangan tersebut. Trik yang digunakan oleh pemain-pemain ini adalah terletak pada ID yang digunakan. Rata-rata pemegang ID Bandar Ceme Online yang sering menang adalah mereka yang mempunyai Referral minimum 3 pemain yang aktif setiap hari.

Ternyata frekwensi untuk mendapatkan kartu bagus dan bisa menguasai permainan lebih panjang adalah dengan memiliki minimal 3 referral aktif di bawah ID yang digunakan. Menurut informasi yang berkembang, dengan memiliki referral tersebut, kartu bagus lebih cenderung untuk muncul meskipun ada kalanya masih bisa kalah.

Rata-rata kemenangan dengan trik di atas bisa dipastikan naik dan keuntungan dapat Anda hitung selama sebulan bermain Bandar Ceme Online. Informasi ini hanya disediakan di antara pemain aktif di Agen KartuJitu. Semoga bermanfaat dan juga dapat membantu Anda dalam mengumpulkan bonus yang didapatkan dari KartuJitu.

Komentar