Bonus Referral 20% Langsung Cair ke Rekening Pribadi dari DominoQQ

#BonusReferral20Persen #BonusSeumurHidup
Dengan banyaknya jumlah pemain yang terus bertambah setiap hari di Agen KartuJitu sama sekali tidak menyurutkan minat para pencari uang sampingan dari Referral yang didapatkan. KartuJitu memberikan 20% dari setiap permainan ID yang didaftarkan di bawah Referral anda langsung ke rekening pribadi.
Ilustrasi Uang Tambahan Online

Anda dapat mengajak sebanyak mungkin teman atau pun kenalan yang bermain aktif di KartuJitu dan mendapatkan penghargaan berupa Bonus Referral dari KartuJitu. Bila teman yang anda ajak tersebut bermain aktif, maka sudah dipastikan pendapatan per bulan anda juga bertambah.

Cara yang mudah sekali tanpa harus ikut bermain di KartuJitu. Namun bila Anda pemain aktif di KartuJitu, Anda tidak perlu khawatir. Anda tetap berhak mendapatkan setengah dari Bonus yang ditawarkan yakni sebesar 10%.

Anda cukup mendaftarkan akun KartuJitu dan sudah bisa mulai login ke dalam permainan untuk mendaftarkan teman-teman Anda. Nilai awal Bonus sebesar 10% akan masuk secara otomatis ke dalam ID Anda setiap hari Kamis seumur hidup ID Anda.

Tambahan 10% bisa Anda dapatkan langsung setelah Anda melakukan konfirmasi kepada CS KartuJitu yang bertugas. Setelah pemeriksaan dilakukan dan ID Game Anda tidak melakukan permainan, maka Anda berhak mendapatkan 10% tambahan atau sebesar 2x lipat total Bonus Referral yang ingin Anda cairkan.

Contoh : Total Bonus Referral 1 bulan sebesar Rp. 1.000.000,- maka setelah dikonfirmasi oleh CS KartuJitu, Nominal yang ditransfer ke rekening pribadi Anda adalah Rp. 2.000.000,-

Komentar