Bonus Member Baru Agen Ceme Keliling DominoQQ KartuJitu 30 Ribu


#BonusMemberBaru #AgenCemeOnline #SitusCemeKeliling
Dengan pertumbuhan pemain yang setiap hari semakin meningkat di Agen KartuJitu, maka Promo Bonus yang diberikan pun semakin variatif. Termasuk di antaranya adalah Bonus bagi yang baru saja bergabung dan mengkonfirmasi ID Game KartuJitu kepada Customer Service.
Bonus Member Baru Agen Ceme Keliling KartuJitu 30 Ribu
Game Ceme Keliling termasuk salah satu di antara total 7 game yang ada di KartuJitu. Permainan ini aktif dimainkan oleh 400.000 pemain game online setiap harinya. Selain member yang baru saja melakukan pendaftaran di KartuJitu dan mendapatkan Bonus Member Baru, Jackpot yang disediakan setiap hari mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Nominal bonus yang bisa didapatkan tersebut mendapatkan respon yang cukup positif di kalangan masyarakat Indonesia. Para pemain game kartu online tersebut bersaing satu sama lain dalam meja permainan yang disediakan KartuJitu setiap harinya.

Apa itu Ceme Keliling ?

Ceme Keliling termasuk ke dalam salah satu permainan kartu domino. Dasar permainan Ceme Online ini adalah mengadu nilai dari masing-masing kartu yang didapatkan oleh pemain. Kartu tertinggi yang dimiliki memiliki nilai tertinggi 9 atau kiu. Permainan ini juga punya nama lain Q-Kick.

Pemain mendapatkan 2 kartu di tangan yang dijumlahkan total mata dari masing-masing kartu. Contoh : pemain mendapatkan kartu 2/5 dengan 2/3 maka nilai kartunya adalah 2+5=7 dan 2+3=5, maka 7+5=12, nilai kartu adalah 2 karena angka sebelah kiri tidak dihitung.

Konsep permainan yang sederhana dan cepat memang merupakan game yang paling banyak dicari oleh pemain kartu online di Indonesia. Situs Ceme Keliling KartuJitu menyediakan platform yang mengedepankan fair-play untuk memastikan kartu yang didapatkan setiap pemain adalah kartu yang acak.

Cara Mendapatkan Bonus Member Baru di Agen KartuJitu

Untuk bisa mendapatkan Bonus di awal pendaftaran akun baru Anda, hal yang pertama dipastikan adalah nomor rekening dan ID anda telah divalidasi oleh Customer Service (CS) yang bertugas.

Selanjutnya anda hanya perlu melakukan deposit pertama kali sebesar 50rb saja. Nilai deposit tersebut akan dikalikan dengan 30% atau mencapai maksimal bonus yang diberikan : 30 ribu Rupiah.

Untuk bisa melakukan Withdraw atau penarikan chip/kredit, Anda hanya perlu mendapatkan rollingan di meja sebesar 5x dari nilai deposit + Bonus yang diberikan.
Contoh perhitungan seperti berikut ini :
Deposit : 300.000
Bonus : 300.000 x 30% = 30.000
Rollingan yang harus dicapai untuk bisa withdraw : 330.000 x 5 = 1.650.000
**Nilai rollingan tidak sama dengan kemenangan maupun kekalahan. Rollingan dalam penjelasan di sini adalah total dari semua nilai taruhan di meja.

Nah mudah sekali bukan syarat mendapatkan Bonus Member Baru di Agen Ceme Online KartuJitu. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga agar bisa langsung main dan menang bersama teman-teman lainnya di KartuJitu.

Komentar