Ceme Online DominoQQ

#KartuJitu #CemeOnline
Bermain sebagai bandar dan melawan pemain lainnya tentu mempunyai sensasi tersendiri. KartuJitu menyediakan platform Game Ceme Online untuk kebutuhan tersebut.

Namun bukan serta merta dengan menjadi Bandar, Anda sudah dipastikan menang begitu saja. Fair Play tetap berlaku dalam semua permainan kartu online di KartuJitu. Ada satu hal penting dimana hanya menjadi bandar saja yang bisa mendapatkan keuntungan lebih.
Dengan menjadi bandar, Anda sudah menambahkan kesempatan mendapatkan jackpot lebih tinggi dibanding dengan pemain normal yang melawan bandar. Anda memiliki 7 kesempatan tambahan untuk kartu di tangan Anda digabungkan dengan kartu yang ada di tangan 7 pemain lainnya agar bisa mendapatkan Jackpot dalam permainan.

Hal yang sama tidak berlaku bagi pemain lain karena mereka hanya bisa mencocokkan kartu di tangan mereka dengan kartu yang ada di Bandar. Sebuah kesempatan yang sangat besar tentunya karena hadiah jackpot yang ditawarkan KartuJitu dengan nilai tertinggi adalah 6.666.000

Aturan permainan tidak berbeda jauh dengan Ceme Keliling. Anda harus melawan seluruh pemain yang ada di meja dengan 2 kartu domino dalam Ceme Keliling, maka di dalam Ceme Online atau Bandar Ceme, total 7 pasang kartu dari pemain melawan 1 pasang kartu Bandar.

Komentar