Bonus Turnover Mingguan Agen DominoQQ

#BonusMingguan #KartuOnline

KartuJitu sebagai Agen dari permainan Kartu yang berbasis online melalui smartphone Android dan iPhone memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada Anda yang rajin bermain untuk mendapatkan Bonus yang besar.

Bila Anda hobi dan suka memainkan game kartu online, Anda akan menemukan Bonus Terbanyak dan Terbesar hanya diberikan dari KartuJitu. Komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan juga penghargaan yang besar atas kesediaan Anda bermain bersama menjadi alasan yang kuat untuk tetap menyediakan promo-promo menarik bagi setiap pemain di KartuJitu.
Ilustrasi Bonus Mingguan KartuJitu
Proses yang mudah dalam pengisian kredit dan permintaan penarikan dana (withdraw) juga diberikan sebagai landasan agar Anda bermain dengan nyaman di KartuJitu.

Begini cara mendapatkan Bonus Mingguan Terbesar dari KartuJitu :
1. Setelah melakukan registrasi ID game di website KartuJitu atau melalui Customer Service, Anda sudah bisa langsung melakukan deposit dan bermain.
2. Deposit minimal hanya Rp. 10.000,- dan untuk WD (withdraw/tarik dana) hanya Rp. 50.000,- saja
3. Rajin bermain untuk mendapatkan Turnover yang tinggi dari ID Anda tersebut.
4. Mainkan hingga Turnover Anda mencapai nilai Rp. 1.000.000,-

**Turnover : Nilai total setiap chips/kredit yang Anda adu dengan pemain lain di meja setiap kali Anda bermain.

Nah tentunya ini sangat mudah mengingat cukup dengan modal Rp. 10.000,- saja bila Anda pintar memanfaatkan situasi, Turnover Anda tentunya bisa mencapai Ratusan Ribu Rupiah. Perhitungan ini tidak termasuk Penarikan atau Penambahan Kredit/Chips melainkan murni dari total chips yang diadu saja.

Jadi bila Anda rajin bermain setiap hari selama seminggu penuh saja, Anda sudah tentu bisa mendapatkan Chips mulai dari Puluhan Ribu hingga Ratusan Ribu dan semua bisa dilakukan penarikan dan langsung ke rekening bank pribadi Anda.

Komentar