Bonus Referral (Ajak Teman) DominoQQ

#BonusReferral #BonusAjakTeman #KartuOnline

KartuJitu juga menyediakan satu lagi Bonus bagi Anda yang mengajak teman bermain di KartuJitu. Bonus ini didapatkan secara otomatis dari sistem setiap kali Teman Anda bermain di bawah Referral (Referensi) Anda.
Bonus Referral (Ajak Teman) KartuJitu
Yang dimaksud dengan bermain di bawah Referral adalah : Teman anda mendaftarkan akun dan memasukkan kode Referral Anda di kolom registrasi. Atau bisa dengan menggunakan cara lain seperti menyebarkan link dari referral Anda untuk mempermudah teman Anda dalam registrasi ID di KartuJitu.

Berikut ini beberapa detail yang perlu diperhatikan untuk memastikan Teman yang Anda referensikan untuk bermain di KartuJitu :
1. Login ke dalam akun KartuJitu kemudian klik pada menu "Referral" dan klik menu "Daftar"
Link Referral
2. Masuk ke website KartuJitu dan masukkan secara manual kode Referral anda untuk mendaftarkan Teman Anda.
Menambahkan Kode Referral Anda
3. Meminta bantuan Customer Service untuk mendaftarkan teman Anda di bawah Referral Anda melalui layanan Live Chat.

Nah mudah sekali bukan untuk mendapatkan Bonus Referral dari KartuJitu. Untuk besaran Bonus yang diberikan adalah tergantung dari keaktifan teman Anda bermain. Anda berhak mendapatkan 10 % dari setiap komisi yang dimainkan Teman Anda.

Pembagian Bonus Referral sudah otomatis dari Sistem yang dibagikan langsung dalam bentuk kredit ke dalam ID Anda setiap hari Kamis. Anda bisa login ke dalam game dan memeriksa ke dalam ID Anda untuk besarannya. Pastikan Teman Anda bermain aktif agar besaran Bonus semakin besar.

Perhatian :
Bila Anda tidak memainkan ID Anda dan hanya digunakan untuk mengumpulkan bonus saja, KartuJitu akan memberikan tambahan Bonus lagi saat Anda melakukan klaim ke Customer Service. Jadi bila pada hari Kamis Anda mendapatkan sebesar Rp. 300.000,- untuk Bonus Referral dan ID anda terbukti tidak pernah melakukan permainan di KartuJitu, maka Anda berhak menarik dana 2x lipat atau total sebesar Rp. 600.000,-

Komentar